Minggu, 17 Februari 2013

woman in black

duileee... judulnya women in black cuy,, well, here im not gonna talk about the movie that staring of daniel radclife.. its a defferent story..,
walaupun bagus juga sih kalau aku ngepost tentang suami aku itu , iyah si daniel radclife bin ganteng sekaleee...yang selama ini tergila gila sama aku * cihh, bohong banget* :3
tapi NO, sekarang aku bakal cerita tentang kejadian lucu di kost aku.. yes, kost rositaaa tercinta
belive me guys u wont find an experience like this if u were not living in kind of kos kosan like meeeeh,,,
to much intro deh kayaknya... langsung cussss aja ke cerita...
cusssssssss........!!!!!!!
Woman in Black
hari itu, hari apa ya aku gk inget.. yang jelas hari itu masih hari libur natal  . sama seperti libur libur sebelumnya yang aku jalani setelah jadi anak kuliahan *katanya* aku selalu nyempetin diri liburan kesemarang wich is rumah nenek aku.. tapi hari itu aku udah balik ke jogja dengan posisi unyu ala teletubies..
yup, aku balik ke jogja gak sendiri aku ngankut kedua orang tua aku yang mau inspeksi mendadak ke kost aku buat mastiin anaknya gak bakalan berubah jadi avatar seketika..hohoho
karena aku adalah anak yang baik hati tidak sombong rajin menabung dan suka menyapu.. jadi aku nurut aja waktu ortu nagajakin jalan ke malioboro, lumayan bisa ngemis ngemis ke orang tua buat dibeliin barang yang dimau..alhasil kami bertiga langsung cuss ke malioboro pake the one and only jalur 15 tercintaaaaah.. satu satunya transportasi buat anak kost yang tinggal di pedalaman gamping,sodara sodara.....
di malioboro aku sama ortu keliling sampaisekitar 5 jam sodara sodara , gempor bin beranaklah rasanya betis aku..akhirnya kita memustukan mengakhiri petualangan belanja emak ku tercinta -_-, pertanyaannya sekarang adalah, sekarang balik ke kos aku naik apa????? jam segitu jalut 15 & 9 sudah gak beroprasi , dan alhasil kitapun sepkat untuk balik ke kost kakak aku yang terletak di kawasan amplaz.
ceritanya sih kesananya mau pake trans jogja .lumayan buat ngirit cyinnnnn..
jadi kitapun langsung ke shelter dann ngantri nunggu bis jalur a1 yang lamanya nauzubillah... 1 jam lebih aku kering di shelter nunggu..dan akhirnya namapak dari kejauhan bis jalur A1 bersinar dengan indahnya mendekati shelter dengan kecepatan yang enjot enjotan alias lama pake banget , karena kawasan malioboro saat itu ruameeeeeeee sekaleeee..
sesampainya di depan shelter bis itu ternyata hampir penuh.. bapak aku yang cukup lincah berhasil masuk duluan kedalam bis , sementara aku dan ibu yang memang gak lincah masih kebingungan dan terdesak sama banyak penumpang lain yang juaga mau masuk,, tiba tiba gak ada angin gak ada hujan pintu bis ketutup mesinya menyala dan wussss dia enjot enjotan lagi ninggalin aku dan ibu ku yang butuh waktu sepersekian detik buat sadar bahwa bapak aku didalem bis niggalin kita..
reflek, ibu aku mangil mangil : eh ehe eh... itu suami saya di sana ..
gak jauh aku liat bapak aku juga sama nyoba keluar tapi dihadang sama petugas bisnya..
udah kaya adegan pelem india aja pas itu bapak yang pergi merantau ke antah berantah ninggalin anak dan istri di stasiun atau terminal... seharusnya kalau itu dalam pelem aku rasa kejadian itu bakal diiringi lagu celine dion yang my heart will go on, buat jadi back sound... :3 dan ada adegan aku nagis sambil ngelap ingus aku dan dadah dadah ke bapak aku...
setelah  keadaan sedikit kalem, petugas di shelter nyaranin kami buat naik bis jalur lain karena bis jalur a1 bakal tiba lama banget.. kamipun mengiyakan..
tapi sampai kaki aku numbuh rumput, bis gak kunjung datang, aku yang udah depresi tingkat dewa karena lapar perlahan namun pasti wajah aku berubah manyun yang gak lama di sadari oleh ibuku tercinta sebagai kejadian Urgent, .. ibu terus nyaranin buat pulang langsung ke kost aku paki taxi..
setelah cukup lama akhirnya nemu taxi juga.. dan cusssss pulang ke gamping city
tentu saja bukan taun baru namanya kalau orang gk berubah kelakuan, sama kayak supir taxinya yang biasanya aku naik taxi dari malioboro ke kost cuma 20rb sekarang malah terang terangan ngerampok dan mintak 40rb dengan alasan blah blah blah... dengan terpaksa ibu aku yang juga udah kecapean bayarin itu supir taxi.
setelah itu ibu aku langsung ngajakin ngisi perut yang dari tadi udah kasidahan, setelah ngisi perut kita pulang ke kost  , madi sholat dan langsung .. plukkk, jatuh ke alam mimpi .. karna besok pagi banget ortu aku udah harus balik ke semarang lagi dan aku juga ada kuliah pagi ...
paginya aku bangun jam 4 pagi, ngebantuin ibu aku bebenah sekalian nunggu subuh.. gak berapa lama azan subuh berkumandang kamipun menjalankan ibadah shalat subuh bergantian..
dan langsung cuss nganterin ibu pulang karena kaka aku sudah nunggu..
setelah nganterin ibu sama bapak aku, ak langsung mandi kilat dan berangkat kuliah. seperti kuliah pagi biasa , gak ada yang spesial , kecuali emang dosenya lumayan kecehhhh...
yang katanya shifa temen aku, dosenya itu suami idaman dunia akhirat....hahaha

    setelah kuliah yang cukup melelahkan , akupun langsung pulang karena dari tadi sudah kangen banget sama bantal dan kasur aku yang aku tinggalin di kost sendirian..
sesampai aku di kost, gak pake babibu aku langsung menjalankan tugas paling mulia di alam semesta yaitu tidur.. gaktau jelasnya , tiba tiba aja aku kerasukan jin apa , niat buat nyuci baju.. allahuakbar, subhanalah sekali...
di tengh tengah aku lagi nyuci baju tiba tiba cewek yang tinggal di samping kamar aku si ftri nyamperin,, sambil mesem mesem basa basi gitu kita ngomong ngomong cantik..
lama lama itu obrolan mulai ngarul ngidul dan nyampek pada pertanyaan si ftri, apa tadi malem aku ngetuk ngetuk pintu  kamar dia,,
jelas jelas tadi malem aku pagi banget udah bertualang ke dunia mimpi, mana mungkin bisa ngetuk kamar dia,.
dengan bijak aku bilang ke dia: " kamu mimpi mungkin"
fitri: "enggak, orang waktu itu aku belum tidur.."
aku :" yg jelas itu bukan aku lho ya..."
fitri : "mana tadi malem itu cewek nagis lagi"
alamak fikir ku, siapa pula yang iseng nagis tengah malam di depan kamar orang..
aku :" gimana kamu bisa tau dia nagis, ?
ftri :" aku ngintip dAri jendela, jadi sebelum ngetuk pintu kamar aku dia ngetuk pintu kamar mbk bonita dulu, trus baru dia ngetuk kamar aku..,
aku : kamu tau itu siapa?
ftri : aku gak tau lah, soalnya dia kayak pake jubah hitam gitu...
aku : aduh, ngeri ya... ihhhhh
tiba tiba mbk bonita nimbrung dalam pembicaran dan pembicaraan makin seru memperdebatkan siapakah women in black itu..apakah manusia atau ???????? hihihihi
setelah gosip yang cukup heboh , fitri pu pergi  entah kemana dia itu muda mendunia , jadi tinggal aku senderi yang lagi dengan posisi nyuci baju ala inem pembantu sexy bin kecehhhh, ditemani mbk bonita yang baru bangun tidur tampak sedikit awul awulan *peace*
aku : "siapa ya kira kira?, apa mungkin mbk brygyt?
mbk bonita : " gk, mungkin, wong mbk brygyt masih di blitar"
aku : " siapa coba, yang kurang  kerjaan netuk pintu malem malem, "
mbk bonita : " kayaknya sih itu bukan orang dek, soalnya ftri juga bisa ngeliat yang kaya begituan"
mampus, fikir ku , kos yang tentram ini di gentayangi women in black, kalau di gentayangi artis artis cakep si gak apa.. nah ini.. ihhhhh
aku yang selalu mikir dengan logika cukup goyah dengan kejadian itu, bagaimana kalau bener bener ada gituan di kost dan mungkin dia marah karena anak anak kost gak pernah mandi terus ngetukin pintu mereka satu satu buat ngasi sabun detol....huhuhu aku takut
masih nyuci dengan gaya inem pembatu kecee, si maida cewek yang tinggal di kamar deket kamar ,mandi tempet aku nyuci dateng, dia baru pulang kuliah..
segera saja aku ceritakan gossip hot yang baru saja di bahas, setelah denger gossip itu muka dia yang tadi cerah berbinar berubah kusut dia mesem mesem nyoba nyembunyiin rasa takut dia, udah ah .. yuk, aku takut katanya sambil berlalu masuk ke kamar...
hohoho, sejurus kemudian aku selesai nyuci dan langsung aku jemur dengan indah di jemuran punya anak pojokan haha * gk modal*
walaupun aku keliatan gak takut padahal, duileeeeee.. ya allah, kembang kempis ini dada
gimana kalau besok tinggal giliran kamar aku yang di ketok, apa yang harus ku lakukan sodara sodara..
malam itu berjalan begitu lambat, ya iyalah lagi lagi aku terserang insomnia akut... aku baru bisa tidur setelah jam 3 pagi.. dan Yes, gak ada yang ngetokin pintu kamar aku,
setelah pulang kuliah aku main di kamar sampai bosen dan pas udah bosen aku pergi gangguin si maida di kamar dia,,,,
pas aku ke kamar dia , mukanya  agak sedikit sayu seperti orang kurang tidur, lah.. bukanya dia sudah tidur duluan dari pada aku..,
akupun berinisiatif bertanya ada apa gerangan?
dengan wajah kusut dia , cerita kalau tadi malam kamarnya di ketok ketok, setelah itu dia gak bisa tidur lagi..
aku : " jam bera itu kejadianya ?"
maida : " sekitaran jam 12 yuuuk"
aku : " aku tidur jam 3 lho, mai, kok aku gak di ketuk ya.."
maida :" gak, tau ah yuk.. aku takut "
sodara sodara, ini sudah kali kedua terjadi , di ketok tengah malem, imajinasi akupun melayang dari pocong enjot enjotan, suster kramas, creabath, smoothing, rebonding, sampai akhirnya woman in black yang kemarin di gossipin.
waduh, gawat ini fikir aku,,,
gak selang berapa lama mbk tazkia yang gak tau apa apa tiba di kost dengan pose power ranger dan ikut nimbrung kedalam cerita ..
dia cuma manggut mangut ngedengerin cerita tentang women in black itu, dan yup, anak kost bawah heboh dengan gossip womnen in black,,
sehari setelah itu ada kabar bahwa anak baru yang kamarnya deket pohon klengkeng itu waktu kejadian mimpi  buruk, dan karena takut dia berkeliaran nyari kamar yang pengghuninya masih bangun buat numpang tidur..
astagfirullah, ternya dia rupanya si women in black yang selama ini meresahakan warga kos rosita bagian bawah, cckckckckc..
dan ternyata dia bukan pake jubah atau semacamnya tapi itu selimut sebagai kelengkapan alat buat ngungsi di kamar orang, dan selimut itu biru.. sodara sodara!!!!
jadi bukan women in black tapi women in  blue..
tapi yang jadi pertanyaan adalah, siapakah yang ngetok kamr si maida?
karna pas kejadian, tuh anak baru sudah ngungsi ke kamar atas, dan menurut cerita si maida, pas ada yang ngetok kamarnya dia sempet buka dan ternyata gak ada siapa siapa di luar...hiiiiiii
siapakah itu? mungkinkah itu women in black yang sesungguhnya no one knows..
yang jelas sekarang kost rosita damai dan tentram lagi.... HOREEeeeeeee.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar